oke.. aku tau ini kayaknya masih jauh banget, tapi aku mau ngasih tau kalian beberapa bocoran tentang konsep wedding yg aku mau.

1. Kartu Undangan

Image

rencana nya aku mau bikin konsep dua acara resepsi, ini contoh kartu undangan buat temen-temen aku sama calon suami aku. nah kalo buat yang lebih formal karna yang aku undang cuma keluarga besar dan kerabat.

2. wedding dress

nah buat acara garden party nya aku bakal pake dress kayak gini, berhubung ini bukan acara formal, aku lebih fokusin ke konsep simple. berhubung yang dateng juga cuma temen-temen aja, aku lebih seneng kalo kita tuh lebih santai, cuma party biasa aja.

a-line-wedding-dresses-square-floor-length-white-h1lbld0914-a

3. cincin

ini barang yang gak boleh ketinggalan, tadi nya aku mau bikin cincin yang sesuai sama rancangan aku sendiri, tapi karena belom ada fotonya aku cuma bisa nyontohin pake gambar ini.

14905334_3286490_50d7e50f84909

4. Ā konsep party

ini buat konsep garden party nya

she276ag.84080_md

 

garden-party

 

okeee… mungkin itu beberapa bocoran buat konsep wedding aku ntar, semoga calon suami aku suka sama konsep yang aku pilih ya..

babay semua~ ^^

Leave a comment